helm hilang, bersabarlah…

Maksud hati, hari tu (selasa 17 Juli 2012), ane hendak mendaftar yudisium di kampus. Setiba di kampus, ane mengumpul cd dan hardcopy skripsi dulu di perpus fakultas untuk mendapat surat bebas perpus. Ketemu teman2 jadinya malah ngobrol ngalor ngidul dulu🙄

kyt scorpion

setelah selesai, tingal mengumpul syarat yudisum.. alhamdulillah lancar… tiba waktunya pulang… Setiba di parkiran motor, setengah percaya dan tidak, helmku sudah tidak ada di atas spion… mau nangis tapi malu, halahhhh…

ya sudah mungkin yg nyuri sedang butuh uang buat berobat anaknya… saya ikhlas atas hilangnya helm saya ini…. padahal baru beli bulan 4 kemarin.. jadi baru berumur 3 bulan😦

Sudah 2x saya kehilangan helm, kehilangan yg pertama tahun 2010, helm bmc sun city hilang di parkiransekolah…hilang sekaligus duabuah helm, yg satu milik teman….Kehilangan helm tidak hanya disebabkan oleh niat pelakunya, tetapi juga karena kecteledoran saya parkir mootor dan menaruh helm. Hari itu aya parkir si sumprit diutara rektorat, tidak seperti biasanya yang parkir di parkiran fakultas. Helm juga cuma saya taruh di atas spion, tidak saya kunci did alam jok., ya sudahlah…

Akhirnya pulang tanpa pakai hel :nekat: sampai di kotabaru… Terpaksa beli helm lagi nihhh.. padahal cuma bawa uang 170rb… alhamdulillah dpt helm vog seharga 140 rb :produk lama tapi tetepnyaman dilihat, dengan design sederhana:

Selamat datang VOG, kamu akan menemani hari-hariku yang panjang.. temani aku ya… :gubrak:

4 thoughts on “helm hilang, bersabarlah…

Leave a Reply

